5 Trend Fashion 2022 yang Wajib Kamu Tahu

Kalau kemarin kita sudah membahas trend warna 2022 yang nantinya akan hits, sekarang waktunya kita intip seperti apakah trend fashion 2022 yang nantinya sering kita lihat, wara wiri dipakai para selebriti, influencer dan teman-teman di kantor.

Apakah fashion home party seperti pajamas akan tetap mewarnai, atau mungkin bergeser ke sesuatu yang lebih bikin nyaman, kayak hubungan? Atau mungkin malah semakin berwarna cerah ceria, seperti bunga yang habis disiram. Segar!

Penasaran? Sama! Baca sampai habis yah, Babes!

BACA JUGA: Tren Fashion Style 1990 – Sekarang

1. Micro Blazer

Kalau di tahun 2021 adalah zamannya oversized blazer, maka di tahun 2022 ini, yang terjadi justru kebalikannya. Yang bakalan jadi trend fashion 2022 adalah micro blazers a.k.a super small blazer, kamu bisa padankan dengan mini skirts atau slim pants to make it perfect.

Jangan ragu kenakan sneakers ataupun oxford shoes keren kamu untuk menutup penampilanmu dengan sempurna, ya!

2. Oversized Jackets

Tenang, tenang. Buat kamu pecinta oversized, kamu tetap bisa bergaya dengan oversized jacket kesayangan, kok. Meskipun udah ngetren dari 2021, ternyata trend ini belum akan tergeser anytime soon. So, keep wearing it!

3. Bright Color Bags

Tas dengan warna-warna yang bright akan hits jadi trend fashion 2022 lagi. Buat yang dari dulu pengen banget nyobain, langsung check out items rekomendasi kami di bawah ini, yah.

Jangan sampai ketinggalan untuk shine like a diamond!

4. Loud Print

Time to fun up your look dengan items printed yang fun! Tinggalin dulu sejenak outfit yang minimalis, karena kamu harus cobain style ini setidaknya seumur hidup sekali!

Anyway, kamu bisa tebak tidak, trend fashion 2022 yang printed fashion seperti ini sudah pernah trend tahun berapa? Coba intip lagi, artikel Yuna & Co. tentang film Cruella ya, Babes, di situ cluenya.

BACA JUGA: Inspirasi Y2K Fashion yang Lagi Tren di Tiktok

5. Bra Tops

Mungkin dari sekarang juga, kamu udah bisa merasakan kalau bra tops ini lagi ngetren banget. Yup! Ini juga cara yang paling gampang untuk bikin look yang formal jadi casual in a blink. Coba kamu pakai suit set, tapi dalemannya pakai bra top. Instantly, stylish dan casual.

Pro tips, kalau kamu tidak pede mengenakan bra tops ini langsung skin to skin, kamu bisa layering sebagai luaran dengan t-shirt atau dress fit body dan lengkapi dengan oversized jacket untuk bikin gayamu tampil hits!

Are you ready to be stylish in 2022? Langsung isi Personal Quiz di bawah ini dan dapatkan rekomendasi lebih lengkap bersama para stylist kami Yuna & Co. See ya!

🙋🏻‍♀️ Produk di artikel ini belum cocok untukmu?

Isi quiz ini untuk mendapatkan rekomendasi yang dipersonalisasi khusus untuk kamu saja.

Back