1 Basic Item, 4 Statement Looks Serba Unik

Sering kalap ketika nemu item statement unik dan langsung auto belanja? Masalah baru muncul ketika kamu bingung dan no idea cara styling paling pas. 

Memang nih, ada tantangan dalam styling statement items yang lebih cenderung trendy, warnanya ga lazim atau desainnya lebih unik. Alhasil, item tersebut lebih sering jadi pajangan deh di lemari. 

Psst, sebenernya ga susah loh! Kuncinya satu, perbanyak simple dan basic essentials untuk dipadukan dengan item statement kalian. Jadi, style kalian bisa lebih variatif dan anti boring

Stylist beri contoh deh! Dengan 1 atasan basic saja, bisa hadir 4 statement looks yang bermacam-macam. Mulai dari boyish, feminine hingga profesional, cek dulu hasil styling stylists Yuna & Co. berikut.

1. Awesome Inside Out

Top : Liberty Society, Jeans : Mava Jeans. Bag : Josvli

Bingung cara styling vest yang lagi trending? Coba tampil edgy dan boyish dengan atasan simpel sebagai inner. Lalu tambahkan cargo pants atau baggy jeans dengan pointy heels biar tetap terlihat girly. Kalau mau lebih boyish lagi, kamu bisa ganti sepatu dengan sneakers. 

2. Keep Your Shine

Top : Liberty Society

Punya bawahan yang warna atau bahannya unik, misalnya corduroy atau velvet? Biarkan item statement tetap jadi star of the show! Padukan dengan atasan simpel untuk acara santai atau hangout. Tambahin sunglasses dan sandals trus udah deh. Nyaman dan photoready!

3. Stay Minimalist

Top : Liberty Society, Skirt : Liberty Society, Bag : Roosy, Sandals : Cloxvox

Punya rok andalan favorit dengan pola tertentu? Langsung paduin dengan atasan simpel berwarna netral ini. Cocok dikenakan buat hangout atau ngedate, match juga dengan sandal casual dan tas berwarna senada biar penampilan tetap adem.

4. Boss Babe Vibes

Top : Liberty Society

Nyesal sudah sempat beli pencil skirt yang body hugging? Langsung deh pakai atasan andalan ini biar terlihat elegan dan profesional di kantor. Jangan lupa mules biar ekstra pede saat office hours!

See, it works right? Ga ada istilah ragu belanja item unik atau statement pieces, sepanjang ada basic piece andalan yang bisa buat penampilanmu terlihat seimbang. Masih butuh bantuan? Let us know today!

💃 Rekomendasi outfit khusus untuk kamu!

Gak perlu lagi bingung cari style favoritmu. Cobain deh 😉

Back