Get Scared, Get Fashionable! 5 Inspirasi Loungewear Style ala Thriller Netflix

Siapa yang ratunya Netflix & Chill? Sejak di rumah aja, pasti udah banyak yang jadi expert tontonan di Netflix, termasuk buat pecinta film thriller atau horor. Genre ini salah satu yang bisa bikin kita stay seharian sambil terbawa emosi. Yuna stylist udah siapin 5 inspirasi loungewear style sesuai thriller Netflix berikut yang gak cuma bisa dipakai saat mager nonton, tapi juga bisa jadi key items saat pergi keluar rumah (don’t forget the protocol, though!).

1. The Paramedic

Kebayang ga punya pasangan paramedis yang terobsesi banget sama kamu? Cerita menegangkan ini berkisah tentang sikap posesif yang di luar nalar plus bumbu dunia medis yang bikin bergidik. Hal menarik lain adalah style dari karakter Vane yang sering tampil feminin, dan penuh detail lace berbahan flowy dan serba klasik!

Oufit girly dengan mini skirt & stripe shirt berdetail knot manis. Tidak lupa aksesoris sebagai pelengkap

2. Ratched

Nurse Ratched adalah karakter ikonik yang terinspirasi dari novel populer Ken Kesey berjudul One Flew Over The Cuckoo’s Nest ( 1962). Dengan setting tahun 40’an, series ini menyuguhkan visual gaya retro yang ciamik. Mulai dari blus dengan padding bahu, A-line skirts, neckline gaya bardot, dan seragam suster yang khas banget.

Tampil dengan siluet yang clean, sharp, classy namun tetap cozy, sesuai dengan era retro yang tetap bernuansa modern.

3. Gone Girl

Film psikologi thriller Gone Girl menghadirkan sisi gelap dari kehidupan rumah tangga yang cukup seru. Pemeran utama Amy mencuri perhatian dengan style casual minimalist, cocok dengan image gadis kota yang tinggal di desa. 

Fokus pada item klasik yang simpel dan anti ribet, supaya gayamu terlihat flawless dan tetap nyaman

4. Alive

Terisolasi, tanpa internet, dan stok makanan menipis. Di dunia luar, semua sudah berubah jadi zombie yang siap memangsamu. Film Korea ini cukup worth it untuk ditonton, apalagi dengan kehadiran Kim Yu Bin ( Park Shin Hye) dan pilihan winter outfitnya yang effortless.

Coba gaya beige dan hitam dengan style layering yang stylish & bikin hangat sewaktu indoor. 

5. Extracurricular

Siapa sangka, si jenius di kelasmu ternyata mucikari dunia prostitusi yang gelap dan penuh intrik? Series kehidupan sekolah anak remaja Korea ini diwarnai dengan keseruan plus style high school yang chic, girly, casual dan juga boyish!

Coba daily outfit untuk #slayathome seperti hoodie dan jeans. Tinggal tambahin tas & sneakers kalau harus keluar rumah. Style rambut ponytail biar tambah cool. 

Seru kan, walaupun di rumah aja kamu bisa contoh gaya karakter favorit dari thriller movie kesayanganmu yang sudah disiapkan oleh stylist Yuna & Co. And now, let’s get cozy in them.

Back