BIG HIT, JYP, YG atau SM? Pilih K-Pop Agency Kamu!

Di balik setiap kesuksesan k-pop idol, ada pengaruh besar agensi alias perusahaan tempat mereka bernaung. Bukan rahasia lagi nih kalau industri k-pop dikuasai oleh beberapa legenda entertainment berskala raksasa di Korsel. Lewat tangan dingin para CEO dan manajer agensi, seorang trainee bisa melejit jadi idola internasional seperti yang di-worship total oleh fansnya. 

Nah, kali ini stylists Yuna & Co. ingin mengajak kalian jalan-jalan ke setiap agensi K-pop terkeren lewat inspirasi style yang jadi ciri khas mereka. Mana nih yang cocok dengan style kamu? 

  1. Big Hit Entertainment

Para idols Big Hit Entertainment punya style yang cukup relatable dengan pilihan casual untuk daily looks. Sering juga mereka bermain dengan konsep retro chic untuk kesan nostalgic yang bikin beda dan extra memorable!

Le Bijou, Jauw Active, Shenelin

2. JYP Entertainment

Girly, feminin dan innocent, pasti deh langsung bisa spot girl groups yang under JYP Entertainment kan? Konsep manis & lugu ini sejalan dengan visi “ good image” dari founder JYP untuk konsumsi hiburan all-age.

Ramune, Tizzel, Clouwny

3. YG Entertainment

Kiblat fashion YG Entertainment tidak jauh dari style yang sporty, edgy, dan SO.COOL. Idols mereka sudah sering go all-out dengan tampilan yang rada hip-hop, active dan powerful energy. Fix bikin fangirling berjam-jam.

Jauw Active, Mava, Cotton Ink

4. SM Entertainment

Untuk urusan feminin dan cheerful, serahkan saja pada SM Entertainment yang suka mengusung fashion ceria dan penuh warna yang tetap punya kesan cewe abis. Moodnya jadi pengen smiling terus deh.

Roosy, Sentinels

Found your agency yet? Atau ada style tertentu yang ingin kamu coba? Stylists Yuna & Co. sudah siap membantu styling yang paling “kamu banget” dengan pilihan items kece. Coba isi kuis style profile sekarang & request items favoritmu!

Back